nasabahku di kaki gunung salak

Perjelanan yang sangat melelahkan Imagesebenarnya. Namun demi tanggaung jawab pada nasabah…dengan senag hati si ve harus di bejek lagi. Mengantarkan polis ke tangan nasabah adalah kewajiban bagi saya walau pun jaraknya harus ratusan kilo meter…kali ini perjalanan si ve harus mendapi hingga ke kaki gunung salak. Posisinya tepat sebelum pembangkit tenaga panas bumi chevron.

Tepat jam 10 pagi hari sabtu tanggal 27 juli aku dan sive berangkat dari rumah kontrakan di indramayu…hari itu kami menetapkan jalur yang akan kami lalui adalah melewati indramayu…subang…purwakarta…padalarang…cianjur…sukabumi…sampai ke kalapa nunggal..di pom bensin si ve dipaksa minum premium full thank…saat itu harus di tebus 50 rebuImage rupiah karena isinya masih ada tadinya. Tak ada yang istimewa melalui jalur ini selain jalanan yang banyak perbaikan antara jalur indramayu subang, sedang antara purwakarta menuju cianjur jalanan mulus namun…..di guyur hujan …basah…….singkat cerita pukul 17.25 akhirnya sampai ke tujuan..dan terlihat di trip meter si ve telah menempuh hamper 350 km…weh panjang juga yah…badan tak terasa capek sih..cuman tangan aja yang kesemutan nih…karena stang yang gak pake balancer kali nih si ve.

Abis buka bersama bareng nasabah..terus langsung  jelasin kenasabah….bla bla…dapat  tunjangan…jumlah tabungan…dst….

Akhir cerita  si nasabah nyaranin saya pulang lewat jalur lain yang lebih dekat..dan katanya jalurnya lebih indah yaitu melalui bendungan cirata…

Besoknya tepat jam 10 pagi juga  saya langsung meluncur pulang…danmencoba jalur alternative itu…

Selepas cianjur ane belok kiri melalui jalur jonggolo/cikalong purwakarta….awalnya ane mencak mencak ..abis baru sekitar 10 km teran dari belokan cianjur tadi saya menemui jalan yang….sumpah parah…udah itu menanjak lagi….untung pake si ve jadi jalan yang kayak gini mah emang makananya…cumin atu yang bikin kesel..bantinganya keras….nih keukarangan si ve lagi.. gak banyak cerita sampai jalanan mulai menurun Alhamdulillah jalan mulai membaik..hingga akhirnya nyampai juga ke bendungan cirata….subhannaloh…indah juga disini..hilang semua caci maki jalanan tadi….sejnak saya menyempatkan bersitiraht di bawah pohon besar dan sambil potret sana sini….

Setelah hamper 15 menitan akhirnya melanjutkan kembali perjalanan menuju purwakarta dan akhirnya ke indramayu….sesampai di kontrakan liat jam baru menunjukan pukul 4..so perjalanan jadi lebih cepat berarti jarakpun jadi lebih pendek…liat di trip meter menunjukan 600 km ran dan total si ve minum premium sebanyak 70 ribuan…….

Bagi yang lain jika ingin jadi nasabah saya pasti akan diperlakukan sama dimanapun anda berada……salam 1001 lover

Advertisements

5 thoughts on “nasabahku di kaki gunung salak

  1. orang indramayu juga toh bro? kapan” kopdar yuk? kalo di indramayu kota ngeliat vixion merah plat nopol E3500SS dan yg naiknya badannya mirip beruang ya berarti itu saya :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s