tunggangan kedua………..

karena kerjaanya yang setiap harinya harus menyambangi nasabah dan calon nasabah, maka si ve aku tunggangin setiap hari..gak kerasa dalam tiga bulan aja si ve dah menemani sampai 7ribuan kilo meter bro….

dalamkurun waktu itu lah aku semakin jatuh cinta ma ve…ve itu seperti wantia jawa, sederhana..tapi tangguh….bertenaga tapi irit…lincah tapi tidak rewel….but………..

ribetnya kalo musim hujan …..si ve gak bisa  melindungi pakain dari cipratan oir kotor….

tau sendiri lah…motor batangan kan gak ada tebengnya..coz pengalaman kalo ujan pas datang ke rumah nasabah atau calon nasabah pakaian terutama bagian bawah celana dan sepatur kotornya minta ampun dan hal ini kadang bikin nggak pede…dan bikin citra negatip kita ke nasabah.

yup hanya karena alasan itu lah akhirnya aku putuskan untuk menemani ve dengan motor matik (coz kalo mau ambil roda 4 bukan bgetnya yang gak cukup sih cuman belum saatnya aja sih, di itung itung biaya perawatan ma biaya bahan bakarnya yang tinggi, aka gak ekonomis)

pas liat rekening..mmmm kayaknya matik premium pun bisa diambil…tapi itung itungan lagi dah……

melihat postur ane yang agak melebar ( Heheheheh…) dengan tinggi cuma 170 dan berat nyampe 80 maka cuma ada beberapa matik aja yang sesuai dengan postur.

1. PCX 150

Image

2. Vario 125

Image

3. Vario 110 agnes (karena agnesnya aku masukin dalam kriteria hehehe)

Image

4. Xeon Rc…

Image

 

jadi yang mana ya yang dipilih…kita lihat kedepan setelah itung itungan (hehe coz emang sipat aku yang sesuatu itu harus sesuai kebutuhan dan yang mana paling menguntungkan ) dan setelah survey di dealer tentunya…atau bro sekalian ada yang mau kasih saran……… silahkan

 

Advertisements

8 thoughts on “tunggangan kedua………..

  1. Kalo ada duit, jelas pcx 150, minusnya, gcnya rendah, jd sering gasruk poldur, keunggulanya, bagasi luas, ngisi bensin ga usah turun, tarikannya juga maknyuuut…
    Pilihan kedua ada sama xeon rc,
    kelemahannya… Tampangnya kurang elegan, keunggulannya soal mesin… Mantab bro tarikannya…
    Pilihan terakhir…
    Vario wtf.
    Ini adalah motor ane sehari-hari, dan ane realistis aja.
    Kelemahannya…
    Tarikannya lemah, harus ganti per cvt pcx dan roller 16gr, aslinya 18gr. untuk menyamai tarikannya xeon rc.
    Keungulannya… Banyak…
    80persen yg ada d pcx150 ada divario wtf.
    Sekarang pilihan ada ditangan anda.
    Ane udah nyoba semua matic kriteria masbro… Karna keluarga ane punya 3 matik diatas, ane sendiri pk vario 125.
    Ane ga masukin vario 110 karna kurang value, baik segi mesin n fungsionalitas

  2. Urutan klo ane:
    1. V agnes (+model ga bosenin -karbu )
    2. V 125 (+ injeksi,fitur lengkap desain ok -ban kecil, lebih cakep klo ukuran lebih besar r16″)
    3. Xeon rc (+injeksi lincah full color -bodi kecil klo untuk masbro)
    4. Pcx (+nyaman,mewah, injeksi -lumayan muahal)
    Semua kembali sm masbro…tinggal pilih sesuai selera n yg penting fungsinya…makasih.

    Klo midlle matic injeksi soul gt…ok.

    *masukan dr biker biasa tanpa kepentingan apapun (lirik sales n fansboy) maaf.

    • sebenarnya mah kalo gak liat jalan yang banyak genangan llumpur punya temen pcx nya mau dijual murah tuh tapi yang 125 coz problemnya sama yaitu jalan jadi dia jual tuh pcxnya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s