real life

dulu masih bermimpi punya penghasilan 5 juta aja perbulan……

dan bilang W….T…F……ketika temen bilang gajinya 100 jt perbulan…

tapi sekarang ane yakin 5 juta bukan lagi impian …..bahakan dikalangan temen temen kalo nyebutin gaji segitu…masih agak malu malau hehehhehehe

yah dengan mudahnya ternyata baru hampir 5 bulan aja aku berbisnis di perusahaan ini 5 juta udah terlampauin…..yah walau belum nyampe 100 juta tapi jalan ke arah sana sudah semakain jelas dan terencana ……..

Alloh hanya memeberikan kemudahan rejeki bagi orang yang mau berikhtiar dan memantaskan diri untuk menerimanya….salam 1001 lover…sukses………………..

Advertisements

2 thoughts on “real life

  1. 5jt saat ini tak lebih dr 500rb tahun 91, kenapa ane bilang gitu, karna ane pernah beli mobil toyota landcruiser fj40 tahun 77 mulus seharga 6juta, sekarang berapakah ditawar mobil ane itu…?
    Ga kurang dr 50jt. Padahal ga ada asesoris berlebihan dimobil itu…
    Tahun 91 dolar berkisar antara Rp1500 – 3000.
    Gaji ane diatas 5jt, dan ane hanyalah buruh restoran d jakarta. Alhamdulillah biasa aja. Rumah tipe 22 dan 2buah motor.
    Saat ini dolar menyentuh 10400. Jauh kan bedanya dengan tahun 91? Berarti patokannya juga harus naik, minimal 10jt.
    Kalo bujangan saat ini gaji 5jt baru wowww… Asal jangan salah langkah aja….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s